Tampilkan postingan dengan label ng-random. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label ng-random. Tampilkan semua postingan

13 Januari 2017

2016!

Hi, everyone! How was your day?
Happy New Year 2017!
明けましておめでとうございます、みんあ!



Awal tahun 2016 lalu aku sempat menulis resolusi 2016 yang lebih merujuk pada kegiatan membaca dan menulis blog. Dalam hal menulis blog, aku mewujudkannya dengan berpartisipasi di Comic Reading Challenge yang diadakan oleh The Cute Geek. Aku sangat antusias mengikutinya.

05 November 2016

Random Post: Sorry

weheartit.com
Hi, pembaca yang budiman! I'm sorry being inactive for two months. Tahun ini aku sedang menjalani masa perkuliahan semester 3 which is really hard but deal with it. I have a lot of assignments & presentations to do and mid term, too. I must study hard, ain't have time to reading book (buku perkuliahan pinjam di perpustakaan pun nggak sempat dibaca). Selesai UTS pun aku tidak sempat membaca beberapa komik yang sudah dibeli sejak bulan-bulan sebelumnya. 

instagram: auliaspd
Gambar di atas adalah komik-komik yang belum dibaca dan sudah dibaca (tapi belum direview) karena sama sekali tidak ada waktu. Akibat menunda baca komik-komik tersebut membuatku merasa malas membaca komik. Why? :') I don't even know. Padahal aku berniat lebih rajin menulis review saat mengikuti Comic Reading Challenge. Aku baru mengupdate review buku yang ke-39 belum ditambah buku di atas. Kemudian aku juga belum menulis rekap resensi buku untuk bulan September (T-T) 

Aku sangat menyesal tidak bisa memposting resensi buku akhir-akhir ini. Tapi terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini sampai-sampai total pengunjungnya sudah 26k! Hahaha antara seneng apa bingung jangan-jangan ini karena aku sendiri yang suka buka-buka blog ini. 

Doakan aku bisa kembali menulis blog seperti semula dan semoga perkuliahanku berjalan lancar, amin. 

P.S. Maaf kalau post ini terlihat tidak rapi dan blog-able saking lamanya tidak menulis blog jadi begini. 

Hontou ni gomennasai, mina-san :')  

05 September 2016

Announcement: Dear Manga Lovers, Harga Komik Naik (LAGI)!

source: m&c! fanspage
Kembali di sesi non-review. Kabar duka dear manga lovers, harga komik naik lagi ke sekian kalinya. Padahal kemarin yang santer diberitakan itu harga rokok naik, eh harga komik yang naik. 'Cuma' naik Rp2.500 kok. Tapi kerasa mahalnya. Aku pernah menulis tentang kenaikan harga komik di sini (maaf tulisan jaman dulu agak alay XD) To be honest, aku merasa harga komik itu pasnya Rp12.000 apa ya berdasarkan pemikiran asalku: jika harganya segitu aku bisa beli 3 komik dengan harga kurang dari Rp50.000. Masih terjangkaulah. Tanggal 1 September kemarin aku beli dua komik harganya masih Rp20.000 :') Sekarang mungkin sudah naik.

02 April 2016

Random-Tag: My Reading Progress


Tidak disangka waktu berjalan dengan cepat. Tahu-tahu sudah bulan April saja. Itu artinya sebentar lagi UTS *cry* Perkuliahan semester 2 cukup berjalan lancar dan seperti biasa selalu ada tugas menanti; lebih banyak. Di sela kesibukanku berkuliah, aku masih menyempatkan untuk membaca buku. Tahun ini aku membuat target membaca 55 buku di Goodreads; sampai bulan ini berhasil menyelesaikan 24 buku, yang kebanyakan buku (novel) pdf. Selama tiga bulan lalu aku hanya pergi ke toko buku tiga kali saja. Lagi-lagi karena tugas kuliah yang menumpuk. [Post ini tidak perlu dibaca. Serius, lho. Curhat soalnya xx]

09 Februari 2016

Random-Tag: Berhenti membeli komik?!

Aku berusaha untuk menulis lebih banyak lagi di blog, tidak hanya resensi komik saja, tapi juga hal-hal yang berkaitan dengan hobiku. Kebetulan tadi lihat post terbaru penerbit komik sebelah terus kepikiran untuk menulis post ini. Karena ini ramblingan, tidak dibaca juga tidak apa-apa. Bukan sesuatu yang penting sih. Masih berkaitan dengan komik kok hehehe.

03 Januari 2016

Happy New Year 2016 | Resolution!

source: reddit.com edited by me
Hallo semuanya!
Hari ini adalah hari ketiga di tahun 2016. SELAMAT TAHUN BARU! Maaf ya telat ( ^^v)
Di tahun yang baru ini semoga menjadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan semoga resolusi di tahun 2016 kalian bisa tercapai! Resolusi yang kalian buat tentunya diharapkan bisa membuat suatu perubahan yang berarti seperti menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

13 Oktober 2015

Random-Tag: Curhat Komik

Halo!
Sebenarnya aku lagi bingung mau buat post baru untuk bulan Oktober kali ini-sebagian besar isinya komik sih ya. Jadi randomnya nggak jauh-jauh dari komik (--,)v
Beberapa minggu yang lalu aku sudah membuat wishlist komik yang akan terbit tapi nggak ada waktu untuk pergi ke toko buku mengingat sudah hampir sebulan menjadi mahasiswi yang sibuk dengan makalahnya *sob sob*

  


Dengan banyaknya komik yang totalnya 100k, aku harus menghemat uang jajan walaupun uang jajannya melimpah sih. Tapi boros itu haram, halah. Belum lagi aku bimbang mau lanjut koleksi You're Lie in April atau nggak soalnya dari volume awal aku agak kurang tertarik (apa mungkin karena sengaja nunda baca jadi males ya). Kalau lihat komentar orang-orang di fanspage, komik You're Lie in April itu bikin galau ditambah sambil dengerin ostnya ='))

07 Agustus 2013

Mimpi epic banget... ( ̄∀ ̄)

Hae ( ._.)////// Sahur! Sahur!!!
Aku baru tidur jam setengah 1 pagi. Kemudian tertidur selama 1-2 jam.
Aku mimpi epic banget dan itu bikin nangis.

Jadi awalnya aku ke sekolah bawa komik. Aku duduk di emperan depan kelas dengan perasaan biasa aja.
Kemudian ada ibu guru samperin aku. Ngomong, “Saya sering lihat kamu.“ Pokoknya guru itu intinya kenal aku banget. Terkenal istilahnya.. Aku yang terkenal #iyainaja

Waktu itu si guru lagi duduk. Aku berdiri dengan tangan sembunyiin komik aku rapatin ke tembok.
Pas si guru udah berdiri, aku mengeluarkan komik. Dan si guru lihat aku.

“Hei kamu bawa komik ya?!"
“I-ini komik teman saya. Saya mau ngembaliin ini nanti sepulang ke sekolah."
Kemudian aku melarikan diri ke arah entah kemana. Aku asal masuk ke salah satu kelas.
 
Anehnya di kelas itu isinya orang sipit semua ( ̄∀ ̄). Salah satu murid bilang “Maaf kamu salah kelas, ini kelas D“ lalu aku pergi ke kelasku--kelas A.

Sesampainya aku teriak kenceng ketakutan. “Aduh gimana iniii?!!! Aku ketahuan bawa komik!!!“ aku bicara sama temen dekatku.
Salah satu murid di kelasku. Cewek pakai kacamata norak abis, ngomongnya macam anak korban sinetron. Gayanya orang kaya banget dan dikelilingi temen-temennya yang kaya juga.

“Lu ketahuan bawa komik ya? Mampus lu. Lu bakal dikeluarin dari kelas A. Lu bakal dimarahin habis-habisan sama Pak Ares. *sumpah aku nggak kenal (--,)* (( Waktu duu katanya ada anak kelas A Unggulan yang melanggar hukum, terus dikeluarkan dari sekolah oleh Pak Ares))

Akhirnya komiknya aku sobek *tapi masih utuh. Sobek belakang suma 2 lembar yang ada kissunya.* ;_;). Datanglah guru itu meminta komikku.
Dengan wajah gak ikhlas, aku sodorin itu komik.

“Bu jangan disita dong xD saya baru sekali bawa komik.“ dengan wajah nyengir koplak bikin eneg.
“Hahaha bisanya kamu bilang begitu. Kamu ada di list murid yang suka melanggar peraturan. Kamu sudah bawa komik sebanyak 800 kali“ kata si ibu guru.
“Berhubung saya tidak tahu nama kamu, akhirnya saya tulis ‘murid perempuan yang duduk di kursi pojok kelas dekat jendela sedang membaca komik*“

Akhirnya pulang-pulang duduk pundung pengen nangis. Otousan tiba-tiba dateng. Terus aku cerita masalahku itu.
Otousan malah ngakak. Nggak percaya. Akhirnya aku nangis. Si ayah lalu percaya. Beliau berkata :
“Pilih salah satu: Terima hukuman lalu menjalankan dengan ikhlas, atau berjanji tidak lagi bawa komik.“
Akhirnya di mimpi itu aku mutusin buat nggak mengulangi.

End.

Hikmah dari mimpi ini: JANGAN BAWA KOMIK KE SEKOLAH!!!! ( ̄∀ ̄)(ーー゛)ヽ(´Д`;)ノ

P.S : disela mimpi ada adegan sinetron gaje banget. Dan aku berantem sama anak songong sok sinetron itu. Dan di komik itu ada adegan kissu nya banyak banget. Nama komiknya When Love is Growing. Terdapat di toko buku terdekat #plak #promosi


#FYI : Kelasnya itu berkelas tingkat orang kaya. Kelas A sampai D isinya cewek semua. Disitu aku anak keluarga sederhana.. Jadilah drama korea...
(´・ω・`) gara-gara itu aku nggak bisa tidur. Ini nunggu sahur terakhir lho...

28 Juli 2013

Brothers! Brothers! KYAAAAA-ing(?)

Minna~ aku kembali~

Akhir-akhir ini aku menemukan atau mengalami(?) atau apalah hal yang berhubungan dengan Brothers! Bukan cuma itu, tapi juga Cowok-cowok-ganteng-bersaudara! Kyaaaaaaa o( >///w///<)o

Pertama! Aku baca novelnya kak Orizuka The Chronicles of Audy: 4R. Di situ ceritanya 1 cewek hidup bersama 4 bersaudara--laki-laki semua. Di antara mereka, yang paling muda umurnya 4,5 tahun namanya Rafael.

Di novel itu mereka diceritakan pinter, genius, dan ganteng. Ada yang sikapnya dingin, ramah, agak jorok dan susah diatur.

Aku paling suka sama Rex!! Kyaaaaa!! *ngulang lagi*

 orizuka.tumblr.com

Kedua! Aku nonton Anime Brothers Conflict. Ceritanya anak perempuan--Ema (Hinata) Asahina pindah ke Sunrise Recidence complex karena ayahnya menikah kembali dengan Miwa Asahina. Di sana ada 13 cowok bersaudara yang ganteng-ganteng! ( ♥////v////♥)

 Favorite ku adalah... Asahina Triplets xD Yang paling ganteng Natsume~ Azusa~ Tsubaki~ xD Subar juga xD pokoknya KYAAAAA-ing sekali~~

01 Juli 2013

Mimpi bertemu Futoshi 'Aqua Timez'


Minna~ Kembali lagi xD dengan kerandoman yang luar biasaa~ \o/

Tadi malam, mimpi ketemu sama Futoshi vokalis Aqua Timez. Awalnya pas mau tidur padahal nggak mikir Aqua Timez (/ ̄())

Jadi, pas dimimpi aku lagi di dalam bis. Di bagian kanan. Aku lihat ke arah jalanan seberang, ada cowok yang turun dari bis di seberang jalan itu. Dan ternyata itu Futoshi 'Aqua Timez'. Dia jalan kearah bis ku.

Pas udah di dalam, Futoshi duduk di dekatku. Dia rogoh-rogoh sakunya, ambil HPnya. HP nya itu Samsung Galaxy S3 kayaknya ( -_-)

Dia touch opsi 'back'. Aku iseng-iseng lihat layar HP nya ._.

Aku lihat, dia lagi abis main LINE, terus apalagi gitu. Pakai tulisan jepang sih xD

Terus dia nunjukin gambar, kayaknya di Instagram. Ada gambar anime Bleach gitu. Banyak banget dan bagus-bagus. Pokoknya belum pernah aku lihat. Nah, dia tunjukin satu gambar Bleach, yang ada tulisannya.

Dia bilang, "Bisa nggak bahasa Jepang-in ini?"

Aku jawab asal-asalan. Sebisa aku lah. Terus aku bilang "Pakai bahasa Inggris boleh nggak?" 

Dia senyum aja terus turun bis -__- mimpi absurd macam apa ya ini? ( --')


10 Juni 2013

Baca Novel Rain, Virus and Black Mocca





Yo! Selamat pagi~
Hari ini aku mau bahas soal novel pertama yang aku baca. Judulnya Rain, Virus and Black Mocca karya Sally Ayumi. Awalnya aku ambil novel ini iseng-iseng. Waktu itu aku belinya pas malam-malam, cepet-cepet ngerjain tugas Bahasa Indonesia 'meresensi buku'. Kebetulan pas itu aku sama sekali nggak punya novel. Sebenernya ada sih, Harry Potter. Tapi nggak dibolehin.

Berhubung aku ini orangnya paling sering itung-itungan duit, aku ambil aja ini novel. Murah sih. aku cuma bawa duit 50k. Kebetulan pas lagi ke tempat rak komik, nemu komik Detective Conan Super Digest Book harganya 20k.

Sesampainya di rumah, aku langsung baca itu novel, terus bikin resensinya. Sumpah ya, ini novel beenr-bener menguras air mata! (_) Ini novel udah aku baca berkali-kali tetep aja bikin mewek. Apalagi kalau sambil dengerin OST Brilliant Legacy yang nyanyi cewek #maaplupa #bukank-popers.

Bahkan dua temen aku yang pinjem ini novel sampe nangis. Ngembaliin ini novel dalam keadaan mata berkantung, sembab (--,) bukan salahku ....
Dan sekarang itu novel menghilang entah kemana. Seinget aku waktu kelas 2 SMP dipinjem temen, terus udah dikembaliin. Dan pas kelas 3 SMP aku lupa -___-

Kadang aku mikir jangan-jangan itu novel ada di lemari sapu kelas 2-D. Waktu itu di SMP aku nggak boleh bawa novel :v

ya syudahlah~ aku harus merelakan novel ini pergi.. #brbnangis #tisumanatisu

28 April 2013

( -̮ _ -̮)/ || Dilema komik ||

Pagi ini aku dibikin galau karena lihat postingan m&c di facebook tentang komik-komik yang bakal terbit. Salah satunya Kuroko's Basket yang bakal dapet diskon 20%
Maaaaan!!!! Aku langsung tengok dompet. Dan duitnya kagak cukup (˘̩̩̩____˘̩̩̩) tabunganku masih 10 ribu. Selain komik Kuroko's Basket, ada komik Hitman Reborn, Bakuman, Bleach vol 52 dll.

Dan tetiba aku dilema.. #tsaah #lebehlu. Selama ini, aku cuma ikutin Detective Conan sama Bleach (komiknya. maksudnya ngumpulin). Aku berencana buat koleksi komik Kuroko's Basket dan Bakuman. Tapi masih mikir-mikir. Komik Detective Conan aja udah sampai volume 78 (di Jepang) di Indonesia baru 73. Itu pun koleksinya pencar-pencar, harus cepet-cepet beli sebelum volume selanjutnya keluar (--,).

Komik Bleach juga. Dulu pernah niat beli 1 komik, eh malah ada 2 volume keluar. Terpaksa menahan diri QAQ dan membelinya lain hari. Hari ini Bleach udah sampe vol 52. Di Jepangnya aku gak tau.

Permasalahannya gini #tetibaserius kalau misal aku koleksi alias ngejar-ngejar komik Detective Conan, Bleach, Kuroko's Basket dan Bakuman... Gue butuh duit berapaaaaah?????!!!! w(QAQw) Itupun kalo sempet ke toko buku orz



KOMIK !! o(>< )o o( ><)o

YO! Ohayou~ Good Morning~ Selamat pagi~ ♪(┌・。・)┌

Di pagi yang cerah ini, gue mau bahas tentang Manga (Komik). Pasti udah banyak yang tau dong :3 #iye
Nah, gue mau bandingin komik dulu sama sekarang. Terlebih lagi soal harga harga HARGA! Ya! harga komik yang semakin menguras dompet! Terlebih lagi gue yang masih anak SMA. Belum kerja. Gue hanya mengandalkan uang tabungan (♥͡▽♥͡ ) #salahemot #geplaked.

Dulu pas gue masih 1 / 2 SD harga komik masih 5 ribu-an (entah itu diskon apa emang harganya segitu .__.) Kan enak gitu ye masih murah banjet.. udah berlalu sih .__.

Nah kemudian, harga komik jadi 7.500, terus naik jadi 9.500 → 9.800 → 10.500 → 12.000
Menurut gue harga segitu pas kantong banget. Kan kalau beli 2 nggak sampe 30 ribu. Pikir gue sih yang jual komik dapet 24.000 yang beli dapet 2 komik. Kan menguntungkan gitu u,u *dulusihdulu*

Setelah itu naik lagi 13.800 → 14.000 → 15.000 → 16.500 daaaan sampai hari ini.. harganya menjadi *jengjeng* #biargreget(?) 17.500 . Oke. menurut gue itu mahal. Kenapa? Kalau beli 2 komik udah habis 35 ribu (✗_✘)" itu sungguh kejam OTL. Dan itu mengharuskan gue menabung lebih dari 50 ribu.

Tapi hal itu nggak bikin gue mati rasa sama komik. Walaupun gue kadang baca komik di internet, gue tetep beli manga asli-nya. Karena itu bentuk kecintaan gue ke komik itu dan menghargai jerih payah mangaka itu.

Udah gitu dulu deh. Pagi-pagi udah ngurusin duit -__-"

19 Maret 2013

Masa Kecil Bahagia~

おはようございます~ :DD
Di pagi yang cerah ini, gue mau bahas tentang masa kecil bahagia di hidup gue.

Waktu kecil yah pas tahun 2000-an sampe 2010 lah. Hidup gue penuh dengan anime-anime yang indah itu. Sebenernya pas taun 2000an gue belum terlalu peduli sama anime (masih balita xDD). Paling pas taun 2003-2004 gue baru 'ngena' sama yang namanya anime. Paling nonton Shinchan, Chibi Maruko-chan (baru tau judulnya -__-), Ninja Hattori, Doraemon, Detective Conan, Pretty Cure, Ojamajo Do Re Mi(?) *maaf salah tulis/judul*, Hachi, dll deh :3 udah lupa soalnya. Lagipula gue ini orangnya tiap nonton anime gak pernah peduli sama judul yang penting filmnya bagus (.__.")

Btw, pas nonton Hachi gue pernah nyanyi "Adik yang sebatang kara sedang mencari ibunya" gue langsung dimarahin -_- namanya juga anak kecil nggak ngerti artinya sebatang kara :v *krik*

sumber :: Google

Pas taun 2004-2005 gue lagi demen-demennya sama Detective Conan. Pertamanya sih dibeliin komik Detective Conan Edisi Spesial (yang buatan asisten Om(?) Aoyama). Bayangkan kelas 2 SD bacaannya komik remaja yang isinya pembunuhan, penculikan, pembunuhan berencana, dll. Dan orangtua gue nggak ngelarang (sebenere ini yang salah siapa ye -__-). Tiap minggu gue pasti nongkrong di depan TV sambil nonton Shinchan. Nah, pas iklan gue lihat-lihat acara stasiun TV apa aja mbok menawa nek enek sing apik :v

Nah, terus gue berhenti di In**siar. Disitu ada cowok tinggi pake jas, lagi mecahin kasus disebuah apartemen *kalogaksalah* yang katanya ada teror hantu. Tapi minat gue belum begitu gede. Jadi biasa aja. Setelah tau ada anime ini di TV, gue jadi sering nongkrong di stasiun tv ini. Bahkan waktu itu Opening-nya Kimi ga Doki-doki pake lirik bahasa Indonesia. Sampe-sampe gue hapal walau setengah.

sumber :: animepaper.net


Makin lama makin terbiasa. Tiap jam 6 pagi pasti udah siap di depan TV. Bahkan sampe inget acaranya apa aja.Sumfeeh gue bangga xDDD.

Taun 2010-2013 anime makin lama makin dikit... Gue nggak tau kenapa. Dan itu sumfeh bikin sedih. Kenapa anime harus hilaaang w(QAQw). Dan sekarang gue mulai beralih nonton anime di Internet. Sebenere pen download sik, tapi berhubung gue anime lover ndeso. Coba download IDM biar bisa download anime malah gak bisa-bisa. Makanya kalo temen-temen pada ngomongin anime terbaru paling gue searching di google terus diem bego =__= 



Okesip ini aja deh :3



27 Desember 2012

Ke Toko Buku~

Tanggal 26 Desember kemarin, aku pergi ke Toko Buku. Demi apa.. aku seneng banget bisa ke toko buku. Maklum udah beberapa bulan nggak kesana (--,). Aku langsung cepet-cepet naik ke lantai 3, ke Gramedia. Disana udah banyak berubah -__- jadi agak bingung. Terus aku lihat kanan-kiri ada buku best seller. Iseng ngecek kesitu, ada novelnya Om Tere Liye judulnya Sepotong Hati yang Baru. Ya udah ambil aja langsung. Terus aku lanjut ke tempat komik-komik yang menggoda dipojokkan. Udah kebiasaan, mataku langsung jelalatan ngeliat komik-komik indah(?) itu XD.

Tapi entah kenapa, komik-komik yang ada disana, tentunya yang aku incer nggak ada yang keluar w(OAOw) anjrit! Padahal aku bawa duit banyak. Aku cari komik Ouran High School Host Club, Detective Conan volume 71, BLEACH 49. Pada nggak keluar semua -___- Sumpah ngeselin bet! Akhirnya nemu komik Kaichou wa Maid-sama volume 14 aku beli deh. Daripada kagak ada bacaan di rumah.

Aku belum langsung pulang. Niatnya cuci mata dulu *eh. Waktu ditumpukan novel-novel aku bingung lagi -__- (ceritanya dilema nih #halah) Aku bingung beli novelnya Om Tere Liye atau yang lain. Akhirnya muter-muter disana. Ada novel Internasional Best Seller asal Jepang. Judulnya Gingko. Cerita tentang perempuan pertama di Jepang. Terus ada tumpukan novel karangan Conan Doyle. "Study in Scarlet" , "Irene Adler" (Intinya tentang perempuan yang disukai Sherlock Holmes) pokoknya banyak banget. Jadi tambah bingung -___-. Terus ada novel judulnya "Hanami" ringkasan ceritanya bagus. Tapi harganya T^T #hiksuu.

Lanjut petualang(?) ke rak khusus buku bahasa. Aku lihat-lihat buku pembelajaran Bahasa Jepang. GYAAA tambah dilemaaa w(QAQw). Tapi akhirnya keinginan membeli buku B. Jepang tertahan....

Selesai ke toko buku, aku langsung ke Food Court. Nah! Disana, ada cowok matanya sipit, kulitnya putih! Ihhh kakko ii~~ #digeplakOnni =w=b. Aku sih nggak tau itu cowok Jepang apa Cina, tapi pas mereka ngomong, pake bahasa Jawa -_-. Nah, aku liatin terus mereka. Aku belum pernah ngeliat cowok blasteran Jepang. Dan itu gara-gara keinget sama Onni #eh. Ya udah aku langsung lanjut makan XDD


21 Desember 2012

Radio - J-Pop

Selamat pagi~ Good Morning~ おはようございます~
Apa kabar? How are you? Ogenki desuka #okesipnigaje (--,)

Hari ini, aku mau bahas soal J-POP! atau, Japan-Pop(?)
Aku mulai suka sama J-pop waktu kelas 5 SD. Aku kenal J-pop dari opening - ending anime.
Jaman SD tuh anime yang lagi digemari itu Naruto.

Nah, iseng-iseng aku cari di radio, mungkin aja ada radio yang setelin lagu jepang.. Akhirnya dapet juga! Yaitu radio Slenk Fm. Dari jam 18.00 - 20.00, tiap hari. Nama acaranya Musik Manca. Musik Manca itu terdiri dari musik Jepang, Korea, sama Western.Tapi kebanyakan yang di request itu lagu-lagu Jepang. Jadinya, tiap jam segitu aku nongkrong didepan radio sambil belajar.

Setelah beberapa lama, acara Musik Manca cuma hari Senin - Jum'at aja. Kalau hari Sabtu dipakai buat setel lagu Jepang, khusus OST Anime. Tapi itu bertahan 3 minggu. Awalnya, anime Naruto, terus Anime Bleach, akhirnya Anime Gundam. Berhenti sampai situ. Penyiarnya keren-keren dan seru. Mereka kadang ngasih info-info anime gitu. Oiya, aku suka sama salah satu backcound yang dipakai waktu siaran itu. Tapi aku nggak tau judulnya apa T_T #hiksu. Pokoknya bunyinya ada kata "Watashi.. Itsumo .. " apalah itu. Yang nyanyi cewek lagunya ajep-ajep gitu.

Udah lama aku nggak dengerin itu radio lagi. Udah 3 tahun kayaknya. Coz sekarang lagunya kebanyakan Korea semua (-,-)v. Lanjut lagi ke lagu incaranku itu. Aku usaha nge-add facebooknya itu radio, terus tanya soal lagu jepang itu. Tapi nggak dijawab. Aku follow twitternya, kirim mentioned di twitternya. Eh malah cuma di Retweet. Nggak dibales. Pupus sudah harapanku :'( #halah


20 Desember 2012

Anime Pertama Kali


Pertama kali aku kenal komik waktu di Jogja. Umur berapaan ya... Mungkin waktu kelas 2 SD. Pertama belinya komik Doreamon. Niatnya beli komik buat bacaan sambil nunggu kereta dateng, harganya cuma Rp. 5000 doang lho. Jaman dulu sih ya.. Setelah itu, aku jadi suka beli komik. Dan akhirnya koleksi komik sampe bejibun. Dulu koleksi kebanyakan Doraemon, sampe 11 volume. Terus, malem-malem okaasan beliin aku komik Detective Conan Spesial Edition. Bayangin aja anak kelas 2 SD bacaannya tentang pembunuhan, penculikan, pembunuhan berencana, dll macam itu (--,) Aku bingung, waktu ibu beliin itu komik mikirnya apaan ya (--,) Tapi, makasih buat okaasan karenamu aku jadi mengenal Detective Conan. (^v^) 

Nah, bukan cuma itu, anime yang pertama kali aku tonton itu Doraemon juga. Iseng-iseng waktu kecil, pindah-pindah chanel TV. Eh ada Detective Conan. Tapi, waktu itu aku belum tau kalau itu anime Detective Conan. Setelah itu jadi ketagihan deh.

Awal Tulisan

Hallo, semuanya! Ini blog keduaku. Namanya agak berbeda dari yang lama. Aku iseng mencari blogku yang lama itu dan sewaktu mau log in, email dan passwordnya malah lupa. Jadi selamat lahir kembali blog keduaku!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...