13 Oktober 2015

Random-Tag: Curhat Komik

Halo!
Sebenarnya aku lagi bingung mau buat post baru untuk bulan Oktober kali ini-sebagian besar isinya komik sih ya. Jadi randomnya nggak jauh-jauh dari komik (--,)v
Beberapa minggu yang lalu aku sudah membuat wishlist komik yang akan terbit tapi nggak ada waktu untuk pergi ke toko buku mengingat sudah hampir sebulan menjadi mahasiswi yang sibuk dengan makalahnya *sob sob*

  


Dengan banyaknya komik yang totalnya 100k, aku harus menghemat uang jajan walaupun uang jajannya melimpah sih. Tapi boros itu haram, halah. Belum lagi aku bimbang mau lanjut koleksi You're Lie in April atau nggak soalnya dari volume awal aku agak kurang tertarik (apa mungkin karena sengaja nunda baca jadi males ya). Kalau lihat komentar orang-orang di fanspage, komik You're Lie in April itu bikin galau ditambah sambil dengerin ostnya ='))

bermula dari gambar ini.... (OvO )_/
Aku juga lagi bingung sama komik Nozaki. Awalnya pas terbit sama sekali nggak 'nggagas' soal Nozaki. Pikirku dulu komik Nozaki itu sama kayak Bakuman, tentang dunia mangaka gitu. Suatu hari di beranda ada yang post gambar Nozaki Brothers. Aku langsung heboh terus langsung tanya Google siapa Nozaki Brothers itu. Entah kenapa aku selalu senang lihat karakter yang bersaudara gitu (=w= )b. Dari situlah aku baru ngeh 'oh Nozaki itu ini toh' dan berlanjut baca manganya lewat online-sama sekali nggak selesai, orang internet lemot mulu gambar setengah doang :')

Setelah pergulatan batin(?) akhirnya aku langsung ambil komik Nozaki volume 4 yang ceritanya Mayu menjemput kakak kesayangannya~ Padahal komiknya nggak masuk daftar wajib beli (--,)v Tapi nggak nyesel sih, akhirnya kemarin beli volume ke 5-nya walaupun volume 1-3 belum terbeli. Denger-denger di Jepang baru sampai volume 6 jadi jaraknya tidak terlalu jauh dan aku punya kesempatan untuk mengoleksi volume awalnya. Karena aku baru baca mulai volume 4, review komiknya jadi susah. Aku belum begitu memahami konsep bercandaan komik ini. Ditambah karakternya yang wajahnya agak sama jadi susah membedakannya. Untuk itu, review komik Nozaki belum bisa nulis :')

Oiya, komik Orange juga! Gara-gara berita komik Orange mau dibikin drama atau movie ya (lupa) aku jadi penasaran sama komik ini. Dan terimakasih atas komentar beberapa orang di facebook yang mengatakan komik ini bagus sekali, aku memasukkannya ke wishlist komik. Walaupun kemarin pas niat beli malah stoknya habis :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...