10 June 2013

Baca Novel Rain, Virus and Black Mocca





Yo! Selamat pagi~
Hari ini aku mau bahas soal novel pertama yang aku baca. Judulnya Rain, Virus and Black Mocca karya Sally Ayumi. Awalnya aku ambil novel ini iseng-iseng. Waktu itu aku belinya pas malam-malam, cepet-cepet ngerjain tugas Bahasa Indonesia 'meresensi buku'. Kebetulan pas itu aku sama sekali nggak punya novel. Sebenernya ada sih, Harry Potter. Tapi nggak dibolehin.

Berhubung aku ini orangnya paling sering itung-itungan duit, aku ambil aja ini novel. Murah sih. aku cuma bawa duit 50k. Kebetulan pas lagi ke tempat rak komik, nemu komik Detective Conan Super Digest Book harganya 20k.

Sesampainya di rumah, aku langsung baca itu novel, terus bikin resensinya. Sumpah ya, ini novel beenr-bener menguras air mata! (_) Ini novel udah aku baca berkali-kali tetep aja bikin mewek. Apalagi kalau sambil dengerin OST Brilliant Legacy yang nyanyi cewek #maaplupa #bukank-popers.

Bahkan dua temen aku yang pinjem ini novel sampe nangis. Ngembaliin ini novel dalam keadaan mata berkantung, sembab (--,) bukan salahku ....
Dan sekarang itu novel menghilang entah kemana. Seinget aku waktu kelas 2 SMP dipinjem temen, terus udah dikembaliin. Dan pas kelas 3 SMP aku lupa -___-

Kadang aku mikir jangan-jangan itu novel ada di lemari sapu kelas 2-D. Waktu itu di SMP aku nggak boleh bawa novel :v

ya syudahlah~ aku harus merelakan novel ini pergi.. #brbnangis #tisumanatisu

6 comments:

  1. Hai Aulia makasih ya udah baca novelnya... sayang banget sampe hilang gitu.. hehee..

    ReplyDelete
  2. Sempat punya novel ini tp yg pinjam gak kemabaliin ,mau baca lagi , dmna bisa. Beli novel ini ?m

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai! Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Aku beli ini di toko Gramedia dulu. Coba cari di toko online mungkin ada ^^

      Delete
  3. novel ini juga menjadi novel pertama yang aku baca dan langsung buat mewek,, emng bgus bngtt

    ReplyDelete
  4. Novel ini dulu aku baca waktu SMA, hanya ada beberapa pada rak buku perpustakaan kami. Enggak butuh waktu lama aku menyelesaikan lembar demi lembar novel ini. Isinya luar biasa, kena banget ke hati, dan tanpa sadar air mataku pun jatuh. Pokoknya novel ini The Best lahh

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...