03 Mei 2015

Parfait Tic! by Nagamu Nanaji


Parfait-tic merupakan komik shoujo yang menceritakan tentang Fuuko Kameyama yang tinggal di apartemen bersama orangtuanya, kemudian datanglah tetangga baru yang akan menempati apartemen lantai 2 tepatnya di atas tempat tinggal Fuuko!

Tetangga tersebut adalah Ichi Shinpo dan Daiya Shinpo. Mereka adalah saudara sepupu karena ayah mereka kakak-beradik. Fuuko akan bersekolah di SMA Minamino, dan tak disangka saudara sepupu tersebut juga akan di sana!
Setelah saling mengenal dan mengalami banyak hal bersama-sama, muncul perasaan di hati masing-masing. Fuuko mulai menyukai Daiya. Setelah akhirnya bisa mengumpulkan keberanian, ia mencoba menyatakan perasaannya pada Daiya. Namun, nihil. Ia ditolak. Penolakan Daiya membuatnya sakit hati bahkan selalu menangis bila mendengar tentang Daiya.

Di balik itu, ada Ichi yang selalu di sampingnya. Ichi selalu mengisi hari-harinya. Walaupun sikapnya dingin dan terkesan suka berkata seenaknya pada Fuuko, sebenarnnya Ichi baik hati dan pintar. Karena kedekatan itulah mereka digosipkan berpacaran! Tapi, tanpa disadari muncul perasaan di antara keduanya.

Lalu bagaimana kisah cinta Fuuko kini? Apakah akan berakhir bahagia? Baca saja komiknya ( ^_^)

Perkenalan tokoh:

Fuuko Kameyama, cewek enerjik yang pandai dalam tata rambut, sangat suka anak-anak, agak bodoh dalam hal pelajaran, bercita-cita sebagai hair
stylist. Hidupnya sangat beruntung karena diperebutkan oleh dua cowok yang ganteng dan populer di sekolah Minamino. Ia mempunyai seorang kakak perempuan yang bekerja sebagai mangaka.

Daiya Shinpo, cowok urakan yang suka bermain dengan perempuan, dulunya playboy, ramah, pintar bergaul, bodoh dalam hal pelajaran tapi unggul dalam olahraga. Mempunyai band dengan nama F-Brothers yang digawanginya bersama Isocchi.

Ichi Shinpo, cowok pintar yang mengemban tugas sebagai Ketua OSIS di SMA Minamino, tidak pandai bergaul, takut anjing dan rumah hantu, pandai dalam pelajaran, sikapnya pendiam dan juga populer. Dia pernah menyukai perempuan yang lebih tua yang berkerja di perusahaan kakeknya.

Menurut aku, komik ini cukup bagus. Tokoh-tokohnya sedap dipandang terutama yang cowok hehehe ( ^0^) Untuk tokoh utamanya, Fuuko, aku tidak terlalu suka. Apa ya sikapnya yang terkadang berlebihan dalam menghadapi sesuatu, lalu pascapenolakan Daiya sikapnya jadi cengeng sekali. Maksudku, kenapa nangisnya terus-terusan. Sebagai pembaca kadang risih lihatnya. Dan untuk kisah cinta segitiga ala shoujo dengan 22 volume itu terlalu panjang--terkesan bertele-tele.


Tapi! Tapi! Aku suka dengan perlakuan Daiya yang kadang bikin deg-degan (lagi-lagi ini karena cowoknya hehe. Selain itu hubungan Daiya dan Ichi yang naik-turun. Kadang berantem tapi juga kadang baikan gimana ya intinya aku suka komik ini 50 : 50 hohohoho~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...