azuresekai

25 April 2017

Komik Faktap | Webtoon

Komik Faktap
Kreator: Tim Komik Faktap
Genre: Comedy
Terbit: Setiap Kamis & Minggu
Rating: 5 of 5 stars

Berita terkini sangat membantu banyak orang mengetahui peristiwa-peristiwa yang baru saja terjadi atau berlangsung. Namun, tidak semua orang suka menonton berita entah karena tidak suka topik berita yang selalu menayangkan berita negatif serba politik, korupsi, pertikaian dan lainnya, atau juga karena lebih suka menonton sinetron/drama yang lebih menghibur. Ketertinggalan berita akan membuat kita tidak tahu apa-apa yang sedang terjadi, jika misalnya kita terlibat percakapan dengan teman tentang berita tertentu, kita akan sulit mengikuti.

Nah, komik Faktap ini bisa menjadi solusi buat para pembaca yang nggak suka menonton berita. Berita ala komik Faktap dibuat menarik sedemikian rupa─dengan mengubah berita-berita yang baru ngetren itu menjadi komedi yang menghibur, didukung desain karakter yang simpel, tapi kocak. Berita yang disampaikan tidak langsung gamblang mengarah ke berita tersebut sehingga para pembaca kadang kesulitan memahami apa yang mau disampaikan oleh komik ini. Intinya kembali lagi sih, pembaca juga mau tidak mau harus rajin mengikuti berita untuk memahami cerita di dalamnya, tetapi tenang saja ada best comment yang siap menjabarkan cerita yang dimaksud.



Cerita selengkapnya baca di Webtoon Komik Faktap

Well, komik Faktap ini memotivasi aku untuk lebih up date berita. Karena meskipun aku cukup sering mengikuti berita, tidak semua berita di Faktap aku ketahui. Melihat sisi informatif dan menghiburnya komik ini harus banget di klik favorit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar